operamini s60v3,v5 gratis

January052012
Setelah blog ini gak update2, krna kesibukan saya di dunia nyata

Kini aku mencoba tuk berbagi lg di blog kesayanganku biggrin

Di kesempatan kali ini aku mau berbagi trik internet gratis lewat operamini modif dan memakai proxy,

Walaupun udh bnyak blog2 yg uposting
Tntg trik gratis internet lwt operamini,
Tp gapapa lah, aku posting jg smile

Ok, langsung aja download dan instal operamini nya

operamini gratis.zip

Khusus untk pengguna telkomsel dan hape s60v3,v5 yang sudah hacked,
dan sudah aku sertakan proxy nya di file zip.
walaupun pulsa tinggal 50repak masih bisa konek, Lancar biggrin
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

8 tanggapan untuk "operamini s60v3,v5 gratis"

blog kodiq widia s60v3 pada 10:18 AM, 05-Jan-12

nyimak sob..
Ditunggu folwbacknya...
Kodiq_widia.mywapblog.com
Trims...

Indra Sc pada 12:07 PM, 05-Jan-12

nyimak gan..

Semangat Baru pada 01:01 PM, 05-Jan-12

Good Job Tsobat

Keep Spirit & Smile ^_^

Bengbeng pada 02:31 PM, 05-Jan-12

trima ksh smua'y smile

Kodiq nti aq follow back

fery s6v3 pada 06:52 AM, 06-Jan-12

mantap nih

Agusta pada 09:00 AM, 13-Jan-12

Knapa ga bs konek gan...ubah proksi nya dimana

Bengbeng pada 06:44 AM, 20-Jan-12

udah ko'it

Irfan bhr pada 11:43 PM, 18-Feb-12

Mantab s0b

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar


 
Kembali ke Atas